Poetoe

Asal bikin aja - Solusi Mbah Google




Assalamualaikum Wr. Wb.
Poetoechikals.com - Hai para pembaca yang budiman di mana pun Anda berada saat ini, terima kasih banyak atas kesediaan Anda meluangkan waktunya untuk berkunjung di situs kami ini, di mana situs ini yang seharusnya memberikan informasi tentang kegiatan serta perkembangan produk-produk dari para generasi penerus pengrajin gamelan mini saron, namun di kesempatan kali ini saya akan memberikan dan atau berbagi sebuah ulasan yang mungkin bisa di bilang asal-asalan tapi ternyata bermanfaat untuk kita sebagai pembaca yang mana memang sedang membutuhkan sesuatu yang bisa di bilang masukkan atau motivasi serta inspirasiπŸ˜‰

Poetoechikals.com - Baiklah para pembaca yang budiman di mana pun Anda berada, terkadang memang kita semua pernah merasakan yang namanya kehabisan akal, untuk mencari bahan topik yang bisa di jadikan inspirasi untuk membuat suatu artikel atau konten yang ingin kita bahas dan ulas untuk di sampaikan, apa lagi hal tersebut sangat begitu di perlukan dan di butuhkan dalam suatu pekerjaan kantor, tugas sekolah tugas untuk skripsi dan tugas-tugas lain sebagainya... karenanya hal tersebut pun sering membuat kita benar-benar merasa stres karena akibat dari seringnya tidak juga mendapatkan tema atau topik tersebut untuk sebuah konsep yang ingin kita bahas untuk sebuah tugas.



Para pembaca yang budiman di mana pun Anda berada, terkadang saya juga sering mengalami hal tersebut sehingga dalam benak pun bertanya-tanya, dan mungkin sama para pembaca juga bertanya-tanya pada diri sendiri, bagaimana caranya membuat atau mendapatkan konten yang menarik dan berkualitas, serta kemana dan di mana kita harus mencari sebuah inspirasi untuk membuat suatu konsep untuk sebuah konten yang menarik tersebut... nah dari adanya pertanyaan tersebut, maka timbullah pertanyaan-pertanyaan lainya seperti berikut ini...

Bingung nih mau bikin konten apa lagi ?!!... Bingung cari konten yang menarik ?!!... Bingung nih bikin artikel yang berkualitas, bingung cari topik untuk pembahasan skripsi... bingung... bingung...binguuuuung.... Begitulah yang terjadi dalam benak dan pikiran kita... Hingga akhirnya dapat membuat kita yang akhirnya merasa stres, benar begitu para pembaca... Nah para pembaca yang budiman, sebenarnya para pembaca yang budiman di dalam kebingungan kita itu tanpa kita sadari ternyata ada yang telah kita lupakan, apa itu ?!!...πŸ€”πŸ‘Ό

Nah di saat semua kalimat-kalimat pertanyaan tersebut timbul dalam benak kita, memang tanpa di sadari ada yang telah kita lupakan para pembaca, dan setelah kita benar-benar sadar... trings.... Datanglah Mbah Google yang tanpa di sadari telah kita lupakan menghampiri, dan sambil tersenyum dan berkata...

Hari gini masih bingung cari konten ?!!... hari gini masih susah nyari topik pembahasan, hari gini masih bingung dan bingung... sudah bukan jamannya lagi kali hari gini masih bingung nyari bahan buat bikin topik konten yang menarik dan berkualitas, percuma dong ada Mbah Google kalau gak bisa ngatasin masalah entu bosku...😁 Nih bosku Mbah Google kasih masukan yahπŸ‘...

Semua orang juga sudah pada tau kalau di Mbah Google entu banyak segudang jawaban untuk mengatasi segala macam masalah, betulπŸ‘...
Begini bosku, sesuatu yang susah harus bisa kita bikin gampang, dan sesuatu yang gampang ya jangan di buat susah atuh bosku😁...
Dan sekarang jangan bilang, gampang kalau cuma ngomong, tapi gimana prakteknya atau solusinya... Makanya simak dulu, jangan asal main potong saja bosku😁😁😁

Begini bosku, untuk membuang stres yang telah membuat kita menjadi kebingungan karena faktor terlalu banyak mikirin a i u e o... Sekarang mending simak baik-baik bagaimana Mbah Google ngasih masukan tentang bagaimana cara-cara membuat sebuah konten yang menarik dan berkualitas. Dan di Mbah Google pun banyak sekali situs-situs senior yang memiliki artikel untuk memberikan jalan serta langkah-langkah seperti contoh berikut πŸ˜‰

Langkah pertama : yang harus bosku perhatikan adalah topik apa yang akan di bahas dalam konten yang akan di buat... Jangan bingung dulu, kalau memang masih bingung topiknya apa, lihat sekeliling di sekitar kita dan perhatikan dengan seksama, di sekeliling sekitar kita. Di titik-titik tertentu pasti masih ada salah satu konten menarik yang bisa kita jadikan inspirasi untuk di buat menjadi sebuah topik dalam pembahasan konten kita, hanya saja kita tidak menyadarinya...

Langkah yang kedua : nah bosku, setelah kita menemukan topik tersebut yang menjadi inspirasi untuk pembahasan konten yang akan kita bahas tersebut, kita juga harus memperhatikan ini bosku, apa itu ?!!... Ini bosku, setiap kata atau kalimat yang akan kita rangkai di dalam sebuah pembahasan konten, yang berfungsi sebagai alat perantara dari penyampaian topik pembahasan, maka kalimat tersebut rangkailah semenarik mungkin agar para pengunjung serta pembacanya tidak merasa bosan dengan apa yang sedang kita bahas, dan buatlah para pengunjung dan pembaca tersebut nyaman sehingga akhirnya betah untuk membaca dan menyimak apa yang sedang kita bahas tersebut sampai selesai...

Dan yang ketiga : selain bosku membuat rangkaian kata-kata serta kalimat tersebut menarik dengan bertujuan agar pengunjung tidak merasa jenuh dalam membaca atau menyimak konten pembasahan telah kita buat tersebut, kita tetap tidak boleh melupakan hal ini bosku, apa itu ?!!.. ini bosku, setiap kata atau kalimat yang anda rangkai selain menarik, kita tetap harus membuat jelas dan nyambung tentang isi dari apa yang ingin kita sampaikan, sehingga nantinya pembahasan konten yang kita maksudkan tetap dapat di mengerti oleh para pengunjung yang membaca dan menyimaknya... Dan selanjutnya bosku...

Yang ke empat : apa lagi ya bosku yang ke empat ini ?!! 😁😁😁...

Yang pasti langkah-langkah selanjutnya bosku sudah akan mulai paham dan mengerti langkah apa yang harus dilakukan, karena dengan seiring berjalannya saat bosku membuat konten tersebut akan gampang melanjutkannya karena saya juga yakin, bosku itu kan lebih senior dari diri saya, hanya saja karena situasi keadaannya sedang tidak mendukung karena terlalu stres oleh banyaknya pekerjaan dan pemikiran yang terkadang secara tidak disadari telah terporsir, hingga membuat bosku lelah berpikirπŸ˜πŸ˜‰ sehingga tidak menyadari hal tersebut...

Para pembaca yang budiman di mana pun Anda berada, di sini saya TIDAK bermaksud untuk menggurui, hanya saja saling mengingatkan dan saling berbagi itu adalah sesuatu hal yang saya pikir bukan sesuatu hal buruk namun pastinya baik...

Dan Mbah Google pun berkata lagi :
1+1 sudah pasti jawabannya 2 kan ?!!... Gak mungkin ada yang punya Jawaban lebih dari 2 ataupun kurang dari 2...πŸ˜πŸ™πŸ˜‰

Nah para pembaca sekalian, sekarang ini pun tanpa saya sadari saya telah membuat satu artikel, biarpun di bilang masih asal-asal tetapi tetap nyambung kan bosku isi dari pembahasannya, dan para pembaca juga dapat memahami kan isi dari penyampaiannya...

Poetoechikals.com – baiklah para pembaca yang budiman di mana pun Anda berada saat ini, terkadang ada sesuatu yang tanpa kita sadari telah kita lupakan, apa lagi di saat kita itu sudah tak bisa berpikir secara jernih akibat stres berat oleh masalah yang ada di kehidupan ini, dan itu memang pasti pernah di alami oleh setiap orang...

Sehingga sesuatu yang mudah pun terkadang menjadi begitu sulit untuk kita kerjakan atau kita pelajari, kenapa ?!!... Ya seperti yang tadi saya bilang, stres berat, jenuh dan bosan terhadap apa yang kita hadapi dan jalani sehari-harinya di dalam kehidupan kita ini...

Yang terkadang kebanyakan penyebabnya adalah dari banyaknya masalah hidup dan juga pekerjaan yang menumpuk sehingga membuat kita menjadi stres, dan bukan cuma dari masalah pekerjaan, masalah kehidupan pribadi kita pun terkadang bisa membuat kita benar-benar tidak bisa berpikir, dan mungkin bukan hanya sekedar stres yang akan kita rasakan, akan tetapi kita juga akan merasakan kejenuhan, bosan dan malas dalam suatu pekerjaan atau kegiatan-kegiatan lainnya...

Poetoechikals.com – Para pembaca yang budiman,  kalau masih boleh saya untuk jujur, saya juga sering merasakan hal tersebut, yang terkadang saya juga sampai benar-benar bingung ingin membuat topik pembahasan apa lagi, namun sampai saat ini pun tanpa di sadari apa yang telah saya rangkai ini ternyata telah menjadi sebuah artikel nih bosku πŸ˜‰πŸ˜... Hore...😘😘

Akhirnya...
Baiklah para pembaca yang budiman di mana pun Anda berada, terima kasih banyak saya ucapkan, sekiranya sekian dulu nih bosku ulasan untuk kali ini, kurang lebihnya mohon di maklum ya bosku, dan semoga ulasan saya ini dapat bermanfaat bagi kita semua ya bosku... Amien

Oh ia para pembaca yang budiman, sekiranya di lain kesempatan, insya Allah saya akan sambung kembali dengan topik pembahasan yang lainnya... Dan

Pesan saya untuk para pembaca yang budiman : sesusah apa pun kita memiliki masalah, kita harus bisa membuat masalah tersebut menjadi mudah, kenapa begitu ?!!... karena itu akan membuat kita benar-benar mudah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Terima kasih.

SARAN DAN KRITIK TETAP PENTING UNTUK PERBAIKAN KEDEPANNYA.
Salam Budaya Indonesia.

Saron

Gamelan

Mini

Saron