New Gamelan Mini (saron) | Melestarikan Kebudayaan Alat Musik Tradisional | New Gamelan Mini Saron : by. PC SARON

PC SARON : Melestarikan Kebudayaan Alat Musik Tradisional Khas Cirebon, Mengembangkan bakat dan hobi di dalam dunia seni alat musik tradisional.
https://www.poetoechikals.com
GAMELAN MINI SARON (by. poetoechikals)
Alat Musik Tradisional Bernada Internasional 
(traditional musical instruments with international pitch)

New Gamelan Mini (Saron) Stainles Chrome, Dengan Desain Terbarunya, menjadikan penampilannya semakin Gress, dengan di rangkai di atas kayu ranca pilihan, dengan bahan kayu mahoni dan kayu jati yang sedikit di hiasi ukiran sederhana, menambah penampilan semakin siap untuk bersanding dengan alat-alat musik modern...
Https://www.poetoechikals.com
New Gamelan Mini (SARON) Stainless Chrome, Menyediakan berbagai pilihan dari mulai ukuran standar, ukuran Jumbo bahkan sampai ukuran Super Extra Jumbo, di sini kami juga menyediakan pilihan untuk pemesanan karena kami di sini siap menerima pemesanan, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Dan New Gamelan Mini (Saron) dapat di gunakan atau di mainkan oleh anak-anak mau pun dewasa... Dengan Laras Nada DOREMI Gamelan Mini Saron, sangat mudah di pahami atau di mainkan oleh anak-anak mau dewasa (semua umur).
https://www.poetoechikals.com
Gamelan Mini (Saron) Stainless Chrome di produksi dari bahan-bahan seperti :
1. Besi Plat Hitam Dengan Ketebalan Bervariasi mulai dari Ketebalan 1,5mm sampai dengan 5mm atau bahkan bisa lebih.
2. Untuk ranca memakai bahan kayu mahoni dan kayu jati yang di hias dengan ukiran sederhana sebagai pelengkap dengan di cat plestur standar.
3. Dan dengan STAINLESS CHROME cat Bilah yang kami pakai pada bilah-bilah Nada, agar selain membuat penampilan semakin menawan, namun membuat bilah-bilah tersebut juga bebas dari ketajaman hingga memang aman untuk putra-putri dan cucu-cucu Anda.
4. Dan dengan nada UTAMA DOREMI menjadikan New Gamelan Mini (Saron) siap bersanding dengan alat-alat musik modern di setiap acara apapun.
Tujuan dari pada Desain Terbaru New Gamelan Mini Saron STAINLESS CHROME yaitu agar Gamelan Mini Saron memiliki kualitas dan membuktikan bahwa kami sebagai generasi penerus ketiga (poetoe) bisa memberikan hasil karya yang lebih baik dari sebelumnya... agar supaya kami bisa tetap terus melestarikan Kebudayaan Alat Musik Tradisional warisan tersebut.
Menjaga sekaligus memperkenalkan hasil karya anak bangsa, dan tetap bisa melestarikan sekaligus memasarkannya hingga ke pelosok penjuru dunia.
https://www.poetoechikals.com
Kami sendiri sebagai generasi penerus ketiga (poetoe) dari para pengrajin Gamelan Mini Saron asal Cirebon, mempunyai mimpi yang tinggi untuk bisa membawa New Gamelan Mini Saron menembus pasar dunia. Dengan memberikan kualitas terbaik dan mengutamakan kepuasan para pecinta seni alat musik tradisional, karena kepuasan mereka itu adalah keberhasilan kami sebagai pengrajin.
https://www.poetoechikals.com
Maka dari itu, kami di sini terus berusaha untuk tetap bisa memberikan hasil terbaik untuk karya-karya yang kami persembahkan untuk para pecinta seni Alat Musik Tradisional.
Dengan bakat dan hobi yang kami miliki, dan dari setiap pesanan yang kami peroleh dari para peminat, yang terkadang pesanan tersebut merupakan suatu tantangan baru bagi kami...

Kami poetoechikals sebagai generasi penerus dari para pengrajin Gamelan Mini Saron akan terus berusaha memberikan hasil karya terbaik kami, hingga suatu saat kami bisa membawa Gamelan Mini Saron hingga ke ujung dunia. Amien.

Dan terima kasih banyak saya ucapkan kepada rekan-rekan sesama pengrajin, yang mana telah banyak ikut mendukung, hingga New Gamelan Mini Saron bejalan dengan lancar.

Terima kasih saya ucapkan:
1. Jawi Saron
2. Omjamal.com
3. Langgeng Meubel 
4. Sinar Chrome 
5. Dan seluruh keluarga besar PC SARON.

Sekian dan terimakasih.

Salam Budaya Indonesia 
By. PC SARON
Melestarikan Kebudayaan Alat Musik Tradisional Khas Cirebon, serta mengembangkan bakat dan hobi berkreativitas di dalam dunia seni Alat Musik Tradisional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel