ISTIMEWA New Gamelan Mini SARON JUMBO 22 Bilah Nada + 15 Bilah Nada Setengah

 New Gamelan Mini (saron) JUMBO Stainless Chrome
22 Bilah + 15 Bilah Setengah Nada DOREMI.
https://www.poetoechikals.com
https://www.poetoechikals.com

Dengan Ukuran :
1. Kerangka Bilah Nada :
Panjang Kerucut Badan Ranca : 100cm × (19cm + 39cm)
Ranca berbahan : Kayu Jati Ukir Sederhana Cat : Plestur Standar

2. Kerucut Bilah Nada :
Bilah Utama (Vokal) : 2 Nada @(12,5cm × 25,5cm)
Laras Nada : 22 Bilah Nada Doremi + 15 Bilah Nada
Ketebalan Bilah : 3,2mm
Cat Bilah : Stainless Chrome
Total Bobot : 26kg (packing)

Assalamualaikum Wr. Wb.
poetoechikals.com - Halo para pembaca yang budiman, terima kasih atas kunjungan Anda di poetoechikals.com dan Alhamdulillah di kesempatan kali ini, poetoechikals.com akan memberikan sedikit informasi, bahwasanya kami di sini sebagai poetoe (cucu) dari generasi penerus ke-3 para pengrajin gamelan mini saron, akan selalu berusaha agar bisa memberikan kuwalitas, serta Kepuasan untuk para peminatnya, dan berikut adalah informasi soal produk paling terbaru, dari Gamelan Mini SARON yang kami produksi untuk melayani pemesan atau peminatnya.

New Gamelan Mini (saron) JUMBO 22 Bilah + 15 Bilah Nada Setengah

Poetoechikals.com - New Gamelan Mini SARON JUMBO 22 BILAH + 15 Bilah Nada SETENGAH Adalah PRODUK keluaran terbaru lagi dari kami, sebagai POETOE (CUCU) pengrajin gamelan mini (saron). Gamelan mini saron tersebut kami buat untuk pemesan asal Madura Sumenep Ambunten Jawa Timur...

Dan dari pemesanan BELIAU tersebut, proses dari pada pengerjaannya pun merupakan suatu  tantangan baru bagi kami (poetoe) sebagai generasi penerus dari pengrajin gamelan mini (saron). Dan gamelan mini (saron) tersebut juga merupakan produk yang terbaru dari kami sebagai pengrajin Gamelan Mini.

Namun biar pun semuanya itu adalah suatu tantangan baru, Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa kendala sedikit pun, kenapa ?!!... Karena memang itu pekerjaan kami sebagai pengrajin 😎 sehingga  kami dapat menyelesaikan pesanan tersebut tepat pada waktu yang tentukan, dan barang pesanan pun (Gamelan Mini saron) yang telah kami kirimkan tersebut, juga sampai di tempat tujuan dengan aman.

Dan di bawah ini adalah, hasil dari pada karya kami sebagai poetoe (cucu) generasi penerus ke-3 dari pengrajin Gamelan Mini SARON, dan klik untuk melihat hasilnya dari padanya.
Klik Video nya :


Poetoechikals.com - Disini saya pribadi, atas nama poetoechikals.com cucu dari generasi penerus Gamelan Mini (saron) sangat berterima kasih banyak kepada beliau, atas kepercayaan beliau, kepada kami di sini para pengrajin Gamelan untuk membuatkan gamelan mini saron tersebut dan sebagai pengrajin, dan dari pengerjaan dan pembuatan gamelan tersebut itu menjadi inspirasi dan juga Motivasi terbaru bagi kami kedepannya agar dapat memberikan hasil Kuwalitas yang terbaik, karna memberikan kuwalitas Terbaik itu tujuan utama kami kepada peminat dan kepuasan peminat atau pemesan itu merupakan keberhasilan kami sebagai pengrajin gamelan mini (saron)...

https://www.poetoechikals.com
https://www.poetoechikals.com

Dan untuk Anda pun yang berminat atau berkeinginan untuk memesan gamelan mini (saron) sesuai selera dan keinginan  baik itu mulai dari Ukuran atau pun Nada, di sini kami siap menerima dan melayani pemesanan untuk segala kebutuhan Anda.

Dan berikut ini adalah Video kiriman dari Beliau.

Dan untuk anda yang berminat ingin memesan, silahkan hubungi kontak kami yang telah kami cantumkan.

Insya Allah, kami akan siap memberikan hasil Kuwalitas Terbaik.

Dan Untuk Pilihan Nada, Berikut ini
1. DOREMI (Nada Utama)
2. PELOG
3. SALENDRO
4. DOREMI + NADA SETENGAH

Dan untuk Pemesanan, silahkan hubungi kontak kami. Terima kasih

Dan akhir kata... Sekian Ulasan untuk kali ini, insya Allah di lain kesempatan kami sambung lagi dengan ulasan-ulasan selanjutnya...

SARAN DAN KRITIK TETAP PENTING BAGI KAMI UNTUK PERBAIKAN KEDEPANNYA.

 Terima Kasih.
Salam Budaya Indonesia
By : PC SARON
Melestarikan Kebudayaan Alat Musik Tradisional khas Cirebon.
Serta Mengembangkan Bakat dan Hobi Berkreativitas di dalam Seni Alat Musik Tradisional

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel